Mediatell Reload

logo mediatell reload, mitra mediatell agen ppob dan master dealer pulsa all operator
Mediatell Reload, PPOB and Reload System

Mengenal Mediatell Reload

Mediatell Reload, adalah Sebuah system terintegrasi yang mengubah sumber pengeluaran menjadi sumber penghasilan, sebuah cara baru dalam menghasilkan uang dengan cara yang mudah, murah, cepat, aman dan berkah.

Mediatell Reload, adalah Sebuah system yang di bangun dengan dedikasi yang tinggi dan cinta yang sempurna untuk memberi layanan terbaik, di persembahkan khusus bagi para Agen PPOB dan Master Dealer Pulsa All Operator yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah, murah, cepat, aman dan berkah.

Mediatell Reload, adalah sebuah ikhtiar untuk dalam membantu orang lain  mendapatkan penghasilan dengan membuka layanan top up dan pembayaran kebutuhan sehari hari  (pulsa, kuota, token PLN dll) dengan cara yang mudah, cepat, aman, berkah dan menguntungkan bagi siapa saja dimana saja.

 

Apa Yang di Tawarkan Mediatell Reload

Mediatell Reload menawarkan sebuah system yang   bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu dengan cadangan stok yang memadai dan layanan pelanggan yang responsif  untuk memberi kemudahan dalam transaksi penjualan pulsa murahpulsa kuota dan token PLN bagi Agen Pulsa / Master Dealer Pulsa All Operatorwww.mediatelreload.com

 

Apa Faktor Keunggulan  Mediatell Reload

5 keuntungan :

  1. Harga pulsa murah untuk semua operator
  2. Proses transaksi yang cepat
  3. Pembagian komisi yang real time dengan besaran komisi yang bisa di tentukan sendiri
  4. Kemudahan dalam top up deposit, flexibel baik jumlah maupun cara
  5. System dapat di downlinekan dan bisa mark up harga sesuai keinginan, downline bisa unlimited tetapi bukan skema MLM (multi level marketing)

3 keunggulan :

  1. Jaminan uang kembali
  2. Jaminan ketersediaan produk
  3. Jaminan kemudahan transaksi

Untuk Siapa Mediatell Reload

Mediatell Reload di peruntukkan bagi siapa saja yang menginginkan penghasilan tambahan dengan cara mengubah sumber-sumber pengeluaran yang berupa pembelian pulsa, kuota, data internet, token PLN, Pebayaran Tagihan Listrik, Telkom, Indihome, Internet dll menjadi sumber-sumber penghasilan.

Mediatell Reload sangat cocok di gunakan oleh AGEN PPOB DAN MASTER DEALER PULSA ALL OPERATOR baik perseorangan, konter pulsa, toko, warung, koperasi, komunitas, yayasan, lembaga sosial dan lain sebagai nya.

kunjungi official web dan blog Mediatell Reload dan bergabunglah sebagai Mitra Mediatell

www.mediatelreload.com

www.mediatell01.wordpress.com 

www.facebook.com/mitramediatell

www.instagram.com/masterdealerpulsamediatell

Tinggalkan komentar